Cari Blog Ini

ASALLAMUALAIKUM.WR.WB

TAK ADA YANG KEKAL...
TAK ADA YAG ABADI.....
KECUALLI ALLOH SWT

OJO DUMEH ILING PIANDUM
OJO DI PIANDEL MU SING GEDHE

Selasa, 07 September 2010

ROMADHON

(pantun) Embun segar dipagi hari, aroma hilang disiang menyapa. Selamat Idul Fitri nan suci, maafin semua salah dan khilaf yaa.

(pantun humor) beli anggur ke Kediri, dasar nakal di curi Upin Ipin. beli kelapa ke Jakarta dasar apes dimakan onta. Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. maafin segala salah dan khilaf yaa?
sms ucapan selamat idul fitri

click to zoom : kartu ucapan lebaran idul fitri

(simple lucu) Sebelum bulan suci pergi, sebelum operator pada mudik, sebelum SMS pending mulu, sebelum pulsa dah abis, dari hati tulus ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir batin.

(simple lucu) Sobat Selamat Hari Raya Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke HP ku, untuk balik memohon maaf padaku.

(puisi simple) Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling berjabat, semoga pesan singkat ini mampu menjadi jembatan dalam hari kemenangan, dengan tulus ikhlas aku ucapkan Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

(puisi simple) Jalani hari menabur salah dan khilaf. Meraih fitri menuai maaf nan ikhlas. Semoga tiada tersisa khilaf dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Lebaran Idul Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar