Cari Blog Ini

ASALLAMUALAIKUM.WR.WB

TAK ADA YANG KEKAL...
TAK ADA YAG ABADI.....
KECUALLI ALLOH SWT

OJO DUMEH ILING PIANDUM
OJO DI PIANDEL MU SING GEDHE

Kamis, 21 Oktober 2010

Ayat ayat Ruqyah




@: Al-Baqarah Ayat 1-5
Jika ditulis ayat ini dan dilebur dengan air kemudian diminum oleh orang yang lemah hafalan, lemah ingatan, kurang cerdas dalam berfikir, lemah dalam pelajaran Insya Allah akan dikuatkan dan dicerdaskan otaknya

Baqarah ayat 102.

102. Dan mereka mengikuti apa[76] yang dibaca oleh syaitan-syaitan[77] pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat[78] di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya[79]. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Albaqarah ayat 163-164.

وَ إِلَهُكُمْ إِلَهٌ وَاحِدٌ لاَّ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيْم
(163) Dan Tuhan kamu itu adalah Tuhan Yang Maha Esa . Tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Maha Murah, lagi Maha Penyayang.

إِنَّ فِيْ خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَ الْأَرْضِ وَ اخْتِلاَفِ اللَّيْلِ وَ النَّهَارِ وَ الْفُلْكِ الَّتِيْ تَجْرِيْ فِي الْبَحْرِ بِمَا يَنْفَعُ النَّاسَ وَ مَا أَنْزَلَ اللهُ مِنَ السَّمَاء مِنْ مَّاء فَأَحْيَى بِهِ الْأرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا وَ بَثَّ فِيْهَا مِنْ كُلِّ دَآبَّةٍ وَ تَصْرِيْفِ الرِّيَاحِ وَ السَّحَابِ الْمُسَخِّرِ بَيْنَ السَّمَاءِ وَ الْأَرْضِ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَعْقِلُوْنَ
(164) Sesungguhnya pada kejadian semua langit dan bumi dan perubahan malam dan siang d an kapal yang berlayar di lautan membawa barang yang bermanfaat bagi manusia, dan apa yang diturunkan Allah dari langit dari ada air, maka dihidupkanNya dengan (air) itu bumi, sesudah matinya , seraya disebarkanNya padanya dari tiap-tiap jenis binatang, dan peredaran angin, dan awan yang diperintah di antara langit dan bumi; adalah semua­nya itu tanda-tanda bagi kaum yang berakal.
Al Baqarah ayat 255

“Alloh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia 67 Yang Hidup kekal 68 lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya) 69;tidak mengantuk dan tidak tidur 70. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi 71. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Alloh tanpa izin-Nya 72. Alloh mengetahui apa-apa yang dihadapan mereka dan di belakang mereka 73, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Alloh melainkan apa yang dikehendaki-Nya 74. Kursi Alloh 75 meliputi langit dan bumi. Dan Alloh tidak merasa berat memelihara keduanya 76, dan Alloh Maha Tinggi 77 lagi Maha Agung 78. (QS. AlBaqarah:255)


dan masih banyak ayat ayat lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar